Kamis, 29 Juni 2017

Bupati Mimika minta ASN tingkatkan disiplin

id Bupati Mimika minta ASN tingkatkan disiplin, Papua
Bupati Mimika minta ASN tingkatkan disiplin
Bupati Mimika Eltinus Omaleng menyerahkan penghargaan Satyalencana Karya Satya secara simbolis kepada perwakilan ASN, di Timika, Selasa (29/11). (Foto: Antara Papua/Jeremias Rahadat)
Saya minta agar disiplin kerja perlu ditingkatkan lagi di tahun baru, masuk tahun baru 2017 berarti semangat juga harus baru.
Timika (Antara Papua) - Pascalibur panjang Natal dan Tahun Baru, Bupati Mimika, Provinsi Papua, Eltinus Omaleng meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Mimika untuk terus meningkatkan disiplin kerja.

"Saya minta agar disiplin kerja perlu ditingkatkan lagi di tahun baru, masuk tahun baru 2017 berarti semangat juga harus baru," kata Bupati Mimika di Timika, Senin.

Ia menilai selama dua tahun masa kepemimpinannya para pejabat dan ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Mimika telah bekerja dengan semangat dan disiplin yang tinggi.

Hal tersebut terbukti dengan jalannya roda pemerintahan yang dinilai baik dan juga ditunjang dengan pembangunan di berbagai sektor yang terus meningkat pada dua tahun terakhir ini.

Menanggapi ketidak hadiran sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), ASN dan tenaga honorer di hari pertama masuk kerja pascalibur panjang, Bupati mengharapkan agar pegawai yang masih berada di luar daerah untuk segera kembali ke Timika.

Ia memaklumi jika pegawai yang masih berada di luar daerah belum dapat berkantor dengan alasan tidak mendapat tiket kembali ke Timika.

Ia malah tidak menghendaki pegawai yang ada di Timika namun malas berkantor di hari pertama.

"Saya berikan izin dan maklumi kalau memang ada pejabat atau ASN-Honorer masih ada di luar daerah. Saya berharap agar mereka segera kembali dengan selama di Timika dan mulai berkantor," tuturnya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga