Sabtu, 19 Agustus 2017

Pertamina Maluku-Papua raih penghargaan "marketeers"

id Pertamina Maluku-Papua raih penghargaan "marketeers"
Pertamina Maluku-Papua raih penghargaan
Perwakilan PT Pertamina MOR VIII Maluku-Papua menerima penghargaan dari Markplus.inc (Foto: Antara Papua/Dhias Suwandi)
Kami terus berupaya melayani masyarakat, khususnya untuk menyukseskan program BBM satu harga dan mengembangkan penjualan pertalite yang tidak disubsidi pemerintah
Jayapura (Antara Papua) - PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua tahun 2017 ini mendapat pernghargaan "Marketeers Of The Years" untuk sektor energi dari Markplus Inc.

Manager Fuel Retail Pertamina MOR VIII Zibali Hisbul Masih, di Jayapura, Jumat, menjelaskan, penghargaan tersebut diraih atas kerja sama dari seluruh pekerja Pertamina selama tahun 2016.

"Kami terus berupaya melayani masyarakat, khususnya untuk menyukseskan program BBM satu harga dan mengembangkan penjualan pertalite yang tidak disubsidi pemerintah," ujarnya.

Ia mengklaim apa yang dilakukan Pertamina selama ini bukan untuk mendapatkan penghargaan, tetapi pihaknnya tetap berterimakasih bahwa ada pihak yang mengapresiasi hasil kerja perusahaan BUMN tersebut.

"Apa yang kami lakukan bukan untuk mendapat penghargaan atau pengakuan, tetapi ini lebih karena ingin menjadikan hidup kami lebih berarti dengan menyediakan energi yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Papua dan Maluku," kata dia.

Zibali pun menekankan penghargaan yang diraih tersebut akan membuat dirinya beserta seluruh pekerja Pertamina termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

"Ini bukan akhir dari perjalan, masih banyak yang harus dikerjakan tahun ini. Kami akan meluncurkan dexlite dan berusaha mengedukasi masyarakat untuk mengganti konsumsi minyak tanah dengan "bright gas"," katanya.

Penghargaan yang diberikan Markplus inc tersebut didasarkan atas penilaian juri yang berasal dari manajemen perusahaan tersebut, tokoh masyarakat dan perwakilan media. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga