Selasa, 24 Oktober 2017

Persipura Jayapura turunkan Boaz Solossa hadapi PS TNI

id Persipura Jayapura turunkan Boaz Solossa hadapi PS TNI, Papua
Persipura Jayapura turunkan Boaz Solossa hadapi PS TNI
Kapten tim Persipura Jayapura Boaz TE Sallosa (Foto: Antara Papua/Anwar)
target poin penuh pada laga besok sore sudah menjadi agenda agar Persipura bisa merengkuh posisi sempurna dalam klasemen sementara Liga I
Jayapura (Antara Papua) - Pelatih tim Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior memastikan menurunkan kapten tim Boaz TE Solossa dalam laga menjamu PS TNI dalam Go Jek Traveloka Liga I di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu (23/7).

"Semua pemain siap, Boaz juga sudah siap dan kalau kondisinya 100 persen, ya, dia akan dimainkan besok," kata Wanderley Machado da Silva Junior di Kota Jayapura, Sabtu.

Menurut dia, persiapan yang dilakukan untuk menghadapi PS TNI yang kini diasuh oleh Ivan Kolev bisa dikatakan sudah cukup sempurna, sehingga target poin penuh pada laga besok sore sudah menjadi agenda agar Persipura bisa merengkuh posisi sempurna dalam klasemen sementara Liga I.

"Persiapan kami hampir sempurna untuk hadapi PS TNI besok. Kami juga sudah lakukan evaluasi setelah lawan Arema dan kami juga sudah latihan berdasarkan evaluasi itu," katanya.

Wanderley mengatakan, PS TNI yang kini berada di posisi 11, sudah pasti akan berjuang keras untuk mencuri poin di Mandala dengan harapan bisa memperbaiki peringkat, apalagi sosok pelatih seperti Ivan Kolev yang kaya akan pengalaman sudah pasti menyiapkan sejumlah strategi untuk mewujudkan poin yang diincar.

"Kami hormati PS TNI dan kami harus fokus serta konsentrasi untuk menghadapi mereka agar bisa dapat tiga poin. Kami punya harapan besar supaya bisa menang dan kami harus kerja keras untuk itu," kata Wanderley.

Sementara itu, pemain muda Persipura Frisca Womsiwor menyatakan timnya harus menang untuk memperbaiki posisi menjadi pamuncak klasemen Liga I.

"Posisi kami di klasemen mengharuskan untuk bisa menang besok, karena kami mau terus ada di papan atas. Sebagai pemain, saya dan kakak-kakak senior yang lain sudah sangat siap dan kami harus menang besok," katanya.

Laga antara tuan rumah Persipura Jayapura menjamu PS TNI dijadwalkan akan berlaga pada Minggu sore sekitar pukul 15.30 WIT di Stadion Mandala, Kota Jayapura yang akan dipimpin oleh wasit Budi Narimo.

Persipura kini berada di peringkat empat dengan 27 poin dari delapan kali menang, tiga kali seri dan empat kali menelan kekalahan, sedangkan tim tamu PS TNI berada di posisi ke-11 dengan 22 poin dari enam kali menang, empat kali seri dan lima kali kalah.(*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga