Kamis, 19 Oktober 2017

Manajemen Persipura Jayapura liburkan pemain selama tiga hari

id Manajemen Persipura Jayapura liburkan pemain selama tiga hari, Papua
Manajemen Persipura Jayapura liburkan pemain selama tiga hari
Juru bicara tim berjuluk Mutiara Hitam, Bento Madubun (kaos merah) berpose bersama tim dan fans Persipura Jayapura. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Benhur Tommy Mano minta agar dilakukan perbaikan terutama di lini pertahanan dan apa yang kita lakukan nanti sudah pasti akan diimbangi juga dengan kondisi keuangan
Jayapura (Antara Papua) - Manajemen Persipura Jayapura meliburkan pemainnya selama tiga hari, Senin hingga Rabu pekan ini dalam persiapan menghadapi putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga I 2017.

Juru bicara tim berjuluk Mutiara Hitam, Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura mengatakan bahwa Boaz TE Solossa dan kawan-kawan telah diliburkan usai laga melawan tim tuan rumah Sriwijaya Fc.

"Tim diliburkan sampai Rabu pekan ini, nanti Kamis sore sudah mulai latihan latihan lagi," katanya lewat pesan singkat, mengenai persiapan tim juara Torabika Soocer Championship (TSC) 2016.

Terkait menghadapi putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga I, adik kandung dari legenda sepak bola Peripura Jayapura almarhum Ritham Madubun itu menyampaikan bahwa tetap dilakukan.

"Persiapan jelang putaran kedua akan dilakukan, terutama untuk perbaikan tim. Manajemen dan tim pelatih Persipura secepatnya akan mengambil keputusan terkait komposisi tim untuk putaran kedua," katanya.

Mengenai isu perekrutan sejumlah pemain, terutama di posisi bertahan dan penyerang yang santer diwacanakan oleh berbagai kalangan di Kota Jayapura dan sekitarnya, ia mengatakan bahwa itu tergantung situasi keuangan klub.

"Kami berpijak pada situasi dilapangan dan masukan dari tim pelatih serta beberapa pemain senior. Apalagi, Ketua Umum Benhur Tommy Mano minta agar dilakukan perbaikan terutama di lini pertahanan dan apa yang kita lakukan nanti sudah pasti akan diimbangi juga dengan kondisi keuangan," katanya.(*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga