Kamis, 19 Oktober 2017

Persipura Jayapura lepas Ricardinho Almeida

id Persipura Jayapura lepas Ricardinho Almeida, Papua
Persipura Jayapura lepas Ricardinho Almeida
Pesepak bola asal Brasil Ricardinho (Foto: Istimewa)
Keputusan itu diambil setelah kami lakukan evaluasi, mendengar berbagai saran dan masukan, baik dari manajemen, pengurus tim, pelatih dan juga masukan dari beberapa pemain, akhirnya diputuskan untuk melepas pemain gelandang Ricardinho
Jayapura (Antara Papua) - Persipura Jayapura melepas salah satu pemain asingnya Ricardinho Silva de Almeida setelah melewati proses diskusi dalam evaluasi putaran pertama Go Jek Traveloka Liga I.

Ketua umum tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, mengatakan manajemen bersama pengurus tim akhirnya memutuskan demikian setelah mendapatkan masukan dari jajaran tim pelatih.

"Keputusan itu diambil setelah kami lakukan evaluasi, mendengar berbagai saran dan masukan, baik dari manajemen, pengurus tim, pelatih dan juga masukan dari beberapa pemain, akhirnya diputuskan untuk melepas pemain gelandang Ricardinho," katanya.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh pemain Brasil itu telah banyak membantu tim dalam meraih sejumlah poin selama bersama Boaz TE Solossa dan kawan-kawan, bahkan membantu finish diperingkat tiga besar Go Jek Traveloka Liga I.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ricardinho selama berkostum merah hitam. Dia ikut membantu tim ini, dia juga sudah menjadi bagian dari keluarga besar Persipura Jayapura dan kami berharap dia segera dapatkan tim dan lebih berprestasi lagi," katanya.

Sebelumnya, juru bicara tim juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Bento Madubun mengatakan akan melakukan perbaikan tim termasuk mengambil keputusan terkait komposisi tim untuk putara kedua nanti, namun tidak disebutkan akan melepas pemain asingnya itu.

"Persiapan jelang putaran kedua akan dilakukan, terutama untuk perbaikan tim. Manajemen dan tim pelatih Persipura secepatnya akan mengambil keputusan terkait komposisi tim untuk putaran kedua," kata Bento. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga