Selasa, 24 Oktober 2017

Dandim Sarmi berharap TMMD ke-100 berlangsung lancar

id Dandim Sarmi berharap TMMD ke-100 berlangsung lancar, Papua, Kodam
Tahun ini Kodim 1712/Sarmi mendapat giliran melaksanakan TMMD ke-100 yang juga akan dilaksanakan secara serentak dengan daerah lainnya di Tanah Air, dan semoga aman lancar
Jayapura (Antara Papua) - Dandim 1712/Sarmi Letkol Arm Hendra Pasireron berharap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 26 September hingga 25 Oktober 2017 di Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua, berlangsung aman dan lancar.

"Tahun ini Kodim 1712/Sarmi mendapat giliran melaksanakan TMMD ke-100 yang juga akan dilaksanakan secara serentak dengan daerah lainnya di Tanah Air, dan semoga aman lancar," kata Letkol Hendra Pasireron, ketika dihubungi dari Jayapura, Jumat.

Ia mengatakan pembukaan TMMD ke-100 itu akan dipimpin oleh Bupati Sarmi Eduard Fonataba.

Kegiatan akbar ini, juga akan dihadiri oleh pejabat dari Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 172/PWY, serta unsur Forkompimda, Lembaga Kementerian dan Lembaga Non Kementerian.

"Pada TMMD ke-100 ini, yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan oleh Kodim 1712 Sarmi yakni bersama-sama dengan masyarakat manunggal, bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik," ujarnya.

Kegiatan fisik yang akan dilaksanakan berupa pembangunan sarana ibadah, balai kampung, dan bangunan MCK.

"Kegiatan fisik ini akan dilaksanakan di Kampung Tidi, Distrik Tien, Kabupaten Sarmi," ujarnya.

Melalui momentum itu juga, Kodim 1712 Sarmi akan melaksanakan konsos kreatif berupa lomba jurnalistik bagi rekan-rekan wartawan yang berada di Papua untuk dapat ikut serta dalam lomba tersebut.

"Kami memberikan apresiasi kepada kinerja wartawan yang secara tidak langsung melalui media, melalui tulisan dan buah-buah tangannya ikut membangun masyarakat, baik yang berada di Sarmi, Papua dan juga masyarakat yang ada diseluruh Indonesia," ujar Letkol Hendra. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga