Minggu, 22 Oktober 2017

Persiba Balikpapan berusaha raih poin di kandang Persipura

id Persiba Balikpapan berusaha raih poin di kandang Persipura, Papua
Persiba Balikpapan berusaha raih poin di kandang Persipura
Pesepak bola Persipura Jayapura Fernando Yohanes Pahabol (tengah) berusaha melewati hadangan dua pesepak bola Persiba Balikpapan, Ridho Nurcahyo (kanan) dan Roby K (kiri) dalam pertandingan Liga I GOJEK-Traveloka di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, 22 Mei 2017. saat itu Persipura mengalahkan Persiba dengan skor akhir 2-0. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/Spt/17)
Kami ke sini membawa 18 pemain, dan akan berjuang untuk mencuri poin di kandang Persipura
Jayapura (Antara Papua) - Tim tamu Persiba Balikpapan akan berusaha mencuri poin di kandang Persipura Jayapura dalam laga Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu sore.

Pelatih tim berjuluk Beruang Madu itu Hariyadi di Jayapura, Minggu mengatakan dia membawa 18 pemain untuk memaksimalkan peluang dan target yang diupayakan oleh tim.

"Kami ke sini membawa 18 pemain, dan akan berjuang untuk mencuri poin di kandang Persipura," katanya.

Ia mengakui bahwa pada putaran pertama lalu, tim asal Balikpapan itu dipecundangi oleh tamunya Persipura Jayapura dengan skor 2-0, sehingga hal itu memberikan motivasi tersendiri untuk berupaya mencuri poin pada laga sore ini.

"Seperti saya sebutkan, bahwa Persipura adalah salah satu tim bagus dengan materi pemain yang merata dan bagus juga, tetapi saya sudah instruksikan kepada pemain untuk bermain fokus dan manfaatkan peluang sehingga bisa meraih poin," katanya.

Mantan asisten pelatih Milomir Seslija itu juga mengemukakan bahwa dalam laga sore nanti, timnya tidak diperkuat oleh tiga pemain asing, karena ada yang akumulasi kartu, dalam penyembuhan cidera dan cidera akibat laga sebelumnya.

"Lopicic tidak kami bawa karena akumulasi kartu, Marlon dan Anmar masih cidera dan dalam penyembuhan, tapi kami meyakini bisa meraih poin di Mandala, meksi dengan 18 pemain yang kami bawa," kata Hariyadi.

Sementara itu, Iqqbal Samad, salah satu pemai Persiba Balikpapan mengatakan ia bersama rekan-rekannya akan melaksanakan semua instruksi pelatih guna mencuri poin di kandang tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Kami akan berusaha semampunya, karena bagi kami tiap pertandingan adalah laga final yang harus dimenangkan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga I," katanya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga