Minggu, 22 Oktober 2017

IKWI Papua Hadiri Mukernas 2017 di Jakarta

id IKWI Papua Hadiri Mukernas 2017 di Jakarta
IKWI Papua Hadiri Mukernas 2017 di Jakarta
Perwakilan Pengurus IKWI Provinsi Papua yang mengikuti Mukernas dan HUT ke-56 di Jakarta pada 26-28 September 2017 (Foto: Antara Papua/Hendrina Dian Kandipi)
Mukernas yang kami ikuti ini akan dihadiri oleh 100 peserta dan peninjau dari 22 provinsi, kabupaten serta kota termasuk Provinsi Papua
Jakarta (Antara Papua) - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Papua mengikuti Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang digelar di salah satu hotel di Jakarta pada 26-28 September 2017.

Fita Jasman, Sekretaris IKWI Provinsi Papua, di Jakarta, Rabu, mengatakan mukernas ini diadakan bersamaan dengan HUT ke-56 IKWI yang mengusung tema "Bersama IKWI Kita Ciptakan Keluarga dan Generasi Indonesia Yang Lebih Baik".

"Mukernas yang kami ikuti ini akan dihadiri oleh 100 peserta dan peninjau dari 22 provinsi, kabupaten serta kota termasuk Provinsi Papua," katanya.

Menurut Fita, dengan berpartisipasi dalam mukernas ini, pihaknya juga berharap dapat bersilahturahmi dengan anggota dan pengurus IKWI dari provinsi lain.

"Jadi kami dapat memperoleh referensi baru mengenai pengelolaan kepengurusan IKWI ke depannya," ujarnya lagi.

Dia menuturkan selain memperkenalkan perangkat organisasi IKWI Provinsi Papua yang baru dengan jajaran pengurus baru, pihaknya juga ingin ikut mempromosikan Bumi Cenderawasih kepada pengurus lain.

"Termasuk di dalamnya promosi pelaksanaan PON XX pada 2020 di Provinsi Papua yang kini tengah dipersiapkan dengan baik," katanya lagi.

Dia menambahkan dengan keikutsertaan IKWI Provinsi Papua dalam mukernas ini, diharapkan ada perbaikan dan peningkatan organisasi ini ke depannya. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga