Selasa, 24 Oktober 2017

Persela Lamongan tanpa lima pemain inti hadapi Persipura Jayapura

id Persela Lamongan tanpa lima pemain inti hadapi Persipura Jayapura, Papua
Persela Lamongan tanpa lima pemain inti hadapi Persipura Jayapura
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso berpose bersama pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior. (Foto: Antara Papua/Alfian Rumagit)
Dengan ketidakhadiran kelima pemain inti yang sering dimainkan itu, kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dipastikan berkurang.
Jayapura (Antara Papua) - Tim Persela Lamongan dipastikan tidak diperkuat lima pemain inti ketika menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (6/10).

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso saat berikan keterangan pers di Kota Jayapura, Kamis, mengatakan ke lima pemain tersebut adalah Irvan Carlos, Aang Suparman, Kosuke Uchida, Saddil Ramdani dan Fahmi Al-Ayyubi.

"Lima pemain ini tidak bisa ikut, Saddil lagi di timnas," katanya menerangkan.

Ia mengakui bahwa dengan ketidakhadiran kelima pemain inti yang sering dimainkan itu, kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dipastikan berkurang.

"Jujur saja, memang dengan tidak ada kelima pemain inti ini di Persela, sedikit mereduksi kekuatan tim kami, tapi kami akan tetap bertarung hadapi Persipura,"katanya.

Mantan pemain tim nasional itu mengemukakan telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti guna mengisi pos yang ditinggalkan oleh kedilam pemain tersebut.

"Mudah-mudahan saja pemain yang diturunkan besok bisa memberi suatu jawaban yang baik, terutama bisa tampil maksimal dan kami bisa raih poin di Mandala," katanya.

Pada putaran pertama lalu, bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Persela Lamongan dikalahkan oleh Persipura Jayapura lewat gol tunggal Addison Alves.

Mantan pemain Persela Lamongan itu berhasil cetak gol kemenangan bagi Persipura Jayapura setelah memanfaatkan umpan dari Prisca Womsiwor pada menit 66. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga